Review Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia

03/01/2014 22:25

Review Camera.co.id Toko Kamera Murah di IndonesiaToko Online adalah kegiatan pembelian barang dan jasa melalui media Internet. Melalui belanja lewat Internet seorang pembeli bisa melihat terlebih dahulu barang dan jasa yang hendak ia belanjakan melalui web yang dipromosikan oleh penjual.

Kegiatan seperti ini merupakan bentuk komunikasi baru yang tidak memerlukan komunikasi tatap muka secara langsung, melainkan dapat dilakukan secara terpisah dari dan ke seluruh dunia melalui media notebook, komputer, ataupun handphone yang tersambung dengan layanan akses Internet. Belanja daringadalah salah satu bentuk perdagangan elektronik yang digunakan untuk kegiatan transaksi penjual ke penjual ataupun penjual ke konsumen.

Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia merupakan situs toko online yang menjual berbagai produk kamera digital dan accessories di Indonesia. Terhitung lebih kurang sudah 5 tahun di mulai sejak lunching pada 18 oktober 2008. Dari credibilitasnya, toko online kamera sudah tidak diragukan lagi pengalamannya dalam melayani pelanggannya.

Mereka adalah situs toko online indonesia yang menjual camera, camcorder, lensa, tas serta asesoris yang berkaitan dengan camera dimana seluruh proses pembeliannya dilakukan secara online, Camera.co.id yaitu dealer resmi untuk produc canon, nikon, sony, panasonic, olmpus, fujiflm, samsung, pentax, tamron, sigma, dll.

Camera.co.id secara rutin mengadakan lomba foto dan workshop dan memberikan informasi seputar photography dan juga mengajak teman teman, club photo, komunity untuk dapat berkembang di daerah masing masing dapatkan keuntungan mengekspose club photo didaerah. Di Ulang tahun ke 5 ini camera.co.id mengadakan kontes SEO Camera.co.id berhadiah.

Apasih Keuntungan Customer di Camera.co.id?

  1. Customer mendapatkan informasi yang JELAS dan TEPAT , juga customer dapat dengan mudah membandingkan product satu dengan yang lainnya. Customer dapat menghemat waktu mengerjakan hal lain tanpa harus riber muter punyeng kesana kemari , dan esok harinya barang sdh sampai didepan rumah (tentunya tergantung tempat dan lokasi customer ). Di Sini camera.co.id menjual product bergaransi resmi dari datascrip, sony indonesia, alta, dan camera keren.

  2. Mudah nya bertansaksi ( 3 Step Mudah transaksi : PILIH - BAYAR - KIRIM) Untuk cara transaksi lebih jelas bisa dilihat disini. BERBAGAI CARA PEMBAYARAN di sediakan, baik dengan bank BCA, Mandiri, BNI, BRI, kaspay, dan kartu kredit.

Quote khusus untuk anda dari Admin Weblog ini :

"Ladies, Faktanya, Lelaki sangat pintar dalam bermain kata. So, lebih baik kamu memperhatikan tindakannya".
"Sahabat tak hanya bersama saat suka pun duka, tetapi sahabat harus mampu mengatasi setiap masalah bersama".
"Wanita menangis bukan karena mereka lemah, namun karena telah lelah berpura-pura tersenyum meski hatinya terluka".

Sekian dulu informasi yang dapat saya tuliskan di blog netterku.webnode.com, semoga dapat bermanfaat kepada teman netter sekalian. Jangan lupa untuk menyebarkan artikel ini ke jejaring sosial seperti Facebook, Twitter dan Google Plus. Terima kasih banyak sudah berkenan membaca artikel saya tentang Situs Camera.co.id Toko Kamera Murah di Indonesia!